Sambutan


Assalamualaikum wr.wb Pada hari ini tanggal 3 September 2021 saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pegawai ASN dan Non ASN Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II, Bapak/Ibu Pengawas Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II serta Kepala SMA, SMK dan SLB se Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II atas kerjasamanya dan kerja kerasnya dalam pembuatan website ini dapat saya launching pada hari ini. Teruntuk juga saya apresiasi kepada tim yang sudah banyak sekali membantu terselesaikannya Website Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II. Dalam pembuatan Website ini tentu saja ada beberapa hal yang belum sempurna dan masih banyak kekurangan. Untuk itu mohon dukungan dari semua pihak terkait agar Website ini nantinya menjadi besar dan dapat berkembang di masyarakat. Semoga kepada semua kebaikan yang telah tim lakukan mendapatkan ganjaran pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamiin. Demikian yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf jika ada salah dalam perkataan dan tutur kata saya. Dan semoga dengan adanya Website Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II dapat bermanfaat bagi kita semua. Wabillahi taufik wal hidayah Wassalamualaikum wr.wb 
                 
 
                       Hormat Kami Kepala Cabang Dinas 
                       Pendidikan Wilayah II,
 
 
 
 
                                                                                            Jama Abdullah, S.Sos  
                                                    NIP. 19680804 199203 1 015

Post a Comment for "Sambutan "